ALUN GUMATI SENTUL HOTEL

Tempat meeting di ALUN GUMATI SENTUL, salah satu resort di GROUP GUMATI, menjadi referensi tempat untuk kegiatan corporate meeting, outbound, gathering atau retreat di Bogor.
HOTEL MEETING ALUN GUMATI SENTUL
Lokasi nya bearada masih dalam satu area dengan HOTEL BUMI GUMATI, DESA GUMATI RESORT, HOTEL GRAND MULYA serta WATERPARK GUMATI dan yang pasti tidak jauh dari akses Jagorawi Sentul City, sekitar 20 menit, jalannya aman dilalui oleh bus besar.
Untuk memenuhi kebutuhan rombongan ALUN GUMATI SENTUL menyediakan berbagai tipe kamar sebanyak 34 unit dan aula/Meeting Room dengan kapasitas total bisa mencapai 150 orang, dan yang paling utama, ALUN GUMATI SENTUL memiliki green area untuk kegiatan outdoor peserta, misalnya : fun games atau outbound, family gathering, paintball, acara musik dsb.
Harga Paket Fullboard Meeting di ALUN GUMATI SENTUL :
Untuk menginap 2 hari 1 malam biaya per peserta Rp. 475.000 NETT 
Biaya tersebut termasuk :Kamar quadro (isi 4 orang)
Makan 3x
snack 2x
Aula/Meeting room
Sound system
Air mineral
Screen
Meja kursi sesuai jumlah peserta
Parkir
Lapangan
Minimal 30 paket
Melengkapi acara corporate/perusahaan dan sekolah atau komunitas tentu saja kegiatan ARUNG JERAM DI SENTUL di kombinasikan dengan Paket Fun outbound/Team building nya dapat di selenggarakan di green area nya...Team yang berpengalaman akan membimbing selama acara dilengkapi property yang menunjang seluruh kegiatan.
Untuk biaya arung jeram silahkan CEK HARGA terbaru dan promo paket yang berlaku

Hubungi Kami untuk proposal acara dan Ittenary program
CHAT WA ONLY
0857-8038-6979

Popular posts from this blog

VILLA BUMI CISARUA PUNCAK | MEETING, OUTBOUND, RETREAT DAN LDKS

PELANGI HOTEL SENTUL

HOTEL RIVERSIDE PRAMESTHI GADOG BOGOR